-->

Kumpulan Trick Mudah Mendapatkan Gold di ARCANE LEGEND

Cara cepet kaya di arcane legend 2019

Arcane Legend merupakan game bergenre MMO Action RPG di Android.

Untuk kalian masih baru dalam bermain Arcane Legend (Newbie) pasti sangat kesulitan sekali dalam mencari gold pada game ini.

Saya sendiri sudah pernah mengalami hal seperti ini, kesulitan sekali dalam mendapatkan gold pada saat pertamakali bermain game ini.

Yaa memang untuk mencapai kesuksesan itu kita butuh kerja keras dan pengorbanan.

Sama juga pada game ini untuk mendapatkan gold kita memang harus berusaha.

Nah pada postingan kali ini saya akan memberi kalian tips agar kalian mudah mendapatkan gold di Arcane Legend.

Tips tips yang saya berikan ini berdasarkan pengalaman saya, jatuh bangun dalam bermain Arcane Legend. Cekidot...

Untuk pertamatama saya sarankan sebaiknya kalian menaikan level dulu sampai ke level 45an keatas.

Tapi jagan khawatir untuk menaikan level ke 45 itu tidak lama kok.

Saya pengalaman 1 hari main aja bisa naik kira-kira sampe lvl 25.

Berikut ini cara cepet kaya di Arcane Legend berdasarkan pengalaman saya bermain game ini.

Diupdate Pada 1 April 2019

1. Manfaatkan event sebaik baiknya


Cara cepet dapetin gold arcane legend 2019

Dengan memanfaatkan event dengan baik maka kalian akan mendapatkan Loot yang luarbiasa banyaknya.

Contohnya saja pada event Halloween yang biasanya dilaksankan setiap bulan Oktober kemarin, Alhamdullilah saya berhasil mendapatkan 5,5juta gold pada saat event tersebut.

Jadi cara ini cukup ampuh untuk menambah pundi-pundi gold yang kalian miliki.

2. Farming Locked


Cara cepet dapetin gold arcane legend 2019

Untuk farming locked kalian harus beli terlebih dahulu leprechaunt pendant atau biasanya bisa disebut lepre.

Nah lepre itu akan menambah lucky kalian menjadi 15% untuk menambah lucky lagi, kalian bisa beli lucky elixir di auc and jadinya lucky kalian 30%.

Jika kalin memiliki gold lebih, kalian bisa beli lucky egg/ hisha egg / beli kedua duanya :D dan AA nya lucky diganti menjadi hisha.

Aa=Arcane Ability.

Biasanya saya cuma memakai lepre pun tetap oke. Nah untuk loksi nya kalian bisa ke nord hall of velheim/ ke kraken isles pertama.

Tidak seperti dahulu, untuk saat ini farm locked tidak terlalu di gemari lagi.


3. Farm chest di map elite


Cara cepet dapetin gold arcane legend 2019

Untuk map elite kalian mencari chest Elite golden warchest III. Lumayan sekali jika di jual di auc bisa dapat 30k per 1 chest.

Tapi untuk ke elite sebaiknya level kalian harus mencukupi agar kuat dan kalau bisa lebih baik rame rame/party ke elite map agar lebih mudah.

Seperti mencari Locked, kalian juga diharuskan memiliki Lepre dan kawan kawannya seperti yang saya jelaskan sebelumnya.

4. Mempunyai awaken GL pada set (weapon, ring, kalung, belt, dan artifak)


Cara cepet dapetin gold arcane legend 2019

Untuk yang no 4 ini agak susah untuk  diterapkan.

Kenapa saya bilang begitu?, karena untuk mendapatkan awaken GL pada set kalian itu cukup susah.

GL = Gold Loot

GL ada yang 20%, 40%, 50%, 80% dan kalau kalian beruntung bisa dapat 100% GL.

Sebenarnya bisa sih kalian beli di auc set yang udah ada GL nya , tapi harganya juga cukup fantastis.

Semakin tinggi awaken GL yang ada pada set, semakin tinggi juga harganya.

Setalah itu kalian bisa main di Graveyard/Musoleum untuk mendapatkan loot yang cukup banyak.

Jadi kalau kamu sudah mempunyai GL di setiap item, maka dijamin gold yang akan kamu dapatkan sekali main di Graveyard / Musoleum akan banyak sekali.

5. Menimbun Item

Cara mudah mendapatkan gold di arcane legend

Cara yang satu ini sering saya gunakan dalam mendapatkan gold di Arcane Legend.

Caranya cukup mudah, kalian hanya diharuskan menimbun (menyimpan) item yang berpotensi memiliki harga besar di kemudian hari.

Setelah memiliki harga yang cukup tinggi, silahkan kalian jual di Auc.

Biasanya item naik membutuhkan waktu beberapa bulan.

Jadi sering-sering pantengin tuh Auc.

Saya contohkan, Red Raid Coin seperti gambar di atas itu harganya kisaran 20-30 k, jadi saya borong tuh Red Raid Coin nya.

Setelah harganya melonjak naik, saya jual Red Raid Coin yang sudah saya simpen tadi.

Licik kan... Gapapa lah kalau di dalam game, asal jangan di dunia nyata.

Intinya untuk bisa kaya di Arcane Legend dibutuhkan kesabaran dalam memainkannya.

Sepertinya itu saja yang bisa saya bagikan mengenai Trick Mudah Mendapatkan Gold di ARCANE LEGEND.

Terimakasih telah berkunjung dan semoga bermanfaat.

Jika ada yang kurang jelas, kalian bisa bertanya dan tulis pertanyaan kalian di kolom komentar.

Baca juga