-->

Minecraft Pocket Edition Versi 1.8.0.24 Terbaru Gratis

Hai sobat gamers, pada postingan kali ini , saya akan berbagi minecraft PE versi 1.8.0.24 apk. Silahkan download di link yang tersedia di bawah.

Minecraft Pocket Editon merupakan game bergenre Arcade, Action dan Adventure Games. Game ini dapat menguji kreatifitas kita dengan membuat bangunan dan benda-benda lain menurut imajinasi kita. Kita dapat membuat bangunan dengan block block yang tersedia.

Download minecraft pocket edition versi lama

Download Minecraft Pocket Edition V1.8.9.24 Gratis Terbaru


Sebenarnya kamu bisa membeli game MCPE dengan harga sekitar Rp.99.000 di Google Playstore. Harganya terbilang cukup mahal ya untuk sebuah game android. Ya memang itu sesuai dengan keseruan yang kamu dapatkan di gamenya.

Namun sebelum kamu memutuskan untuk membelinya, disini saya akan memberikan versi free nya. Tujuan sebenarnya tentu sebelum kamu memutuskan untuk membeli game ini, kamu bisa terlebih dahulu mencobanya.

Silahkan kamu Download Minecraft Pocket Edition Mod Apk nya melalui link yang sudah saya sediakan di bawah ini secara gratis.

Deskripsi Game Minecraft Pocket


Minecraft adalah game sandbox yang awalnya dibuat oleh programmer Swedia Markus "Notch" Persson dan kemudian dikembangkan dan diterbitkan oleh perusahaan Swedia Mojang. Pada versi PC dari gim ini terkenal dengan mode pihak ketiganya, yang menambahkan berbagai item baru, karakter, dan misi ke dalam game.

Versi alpha dirilis secara publik untuk PC pada 17 Mei 2009, dan setelah pembaruan bertahap, versi lengkapnya dirilis pada 18 November 2011. Versi untuk Android dirilis sebulan sebelumnya pada 7 Oktober, dan versi iOS dirilis pada 17 November 2011. Game ini dirilis di Xbox 360 sebagai gim Xbox Live Arcade pada 9 Mei 2012; di PlayStation 3 pada 17 Desember 2013; di PlayStation 4 pada 4 September 2014; di Xbox One keesokan harinya; dan di PlayStation Vitaon 14 Oktober 2014. Pada 10 Desember 2014, versi Windows Phone dirilis. Semua versi Minecraft menerima pembaruan berkala, dengan edisi konsol dikembangkan bersama oleh 4J Studios.

Mengeksplorasi dunia tanpa batas serta membangun berbagai hal. Mulai dari yang paling sederhana seperti rumah hingga yang paling megah seperti istana. Bermain dalam mode kreatif dengan sumber daya tidak terbatas atau dalam mode bertahan hidup, membuat senjata dan zirah untuk mengusir mob berbahaya.

Minecraft - Pocket Edition Informasi File

Nama: Minecraft - Pocket Edition Pengembang: Mojang
Android: 4.2+
Ukuran: -
Versi : 1.9.0.15
Upload: Maret 2019
More Info: GooglePlay

Link Download Minecraft Pocket Edition Latest Version

Minecraft: Pocket Edition APK Via Google Playstore

Minecraft: Pocket Edition APK 1.8.0.24

Minecraft: Pocket Edition APK + Mod 1.8.0.24 x86[Untuk Intel Processors]

Cara Instal

1. Downlaod  Minecraft - Pocket Edition Mod Apk pada link yang sudah saya sediakan
2. Masuk ke setting / scurity/ centang pada unknown source
3. Instal Apk nya dan tunggu hingga proses selesai
4. Mainkan & Enjoy

LINK DOWNLOAD EROR ATAU RUSAK? Secepatnya Beri tahu admin melalui Komentar. Terimakasih.

Baca juga